Skip to main content

Doa - Jika Diri Buntu


Terjumpa doa ni dalam Majalah Nur rasanya.

Selamat beramal!!!

" Ya Allah, aku mengakui kepada-Mu, lemahnya kekuatan diriku, sangat terbatasnya kecerdasanku dan kehinaan diriku atas manusia, dengan rahmat Engkau Ya Allah Tuhan Pemelihara sekelian alam...

Engkaulah Tuhan Pemelihara sekalian orang-orang daif,
Engkaulah Tuhanku, kepada siapakah Engkau menyerahkan daku,
kepada orang asing yang mengusir aku atau kepada musuh yang menguasai urusanku?
tetapi meskipun demikian aku redha asal saja Engkau tidak memurkai aku
Kemaafan-Mu lebih besar, dari dosaku, aku meminta dengan Nur zatmu yang menerangi semua kegelapan, dan dengannya menjadi baik urusan dunia dan akhirat
semoga aku tidak ditimpa kemurkaan-Mu dan Azab-Mu
Pada-Mu sumber keredaan sehingga Engkau redai aku.
Tidak ada daya dan kekutan selain dengan kekuasaan Engkau "

Amin!!

Comments

intanmaria said…
dear..
thanks for sharing
:)
_________________________
http://mariaariffbaby.com
sall said…
Amin. Mudah2an kita dilindungi.